Kabupaten Tangerang,- Jajaran Polsek Teluk Naga Polres Metro Tangerang Kota Gelar Syukuran Hut Bayangkara Ke 77 Tahun dan Santunan anak Yatim,yang di laksanakan di Mapolsek Teluk Naga.Desa Kampung Melayu Barat,Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang.Kamis (6/7/2023) Malam.

Disela sela kegiatan Syukuran Hut Bayangkara Ke 77 Tahun Kapolsek Teluk Naga Akp Zuhri Mustofa mengatakan,malam ini kita syukuran sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim.

“Semoga di usianya yang ke 77 Tahun,kepolisian republik indonesia bisa lebih baik lagi dan terus melayani serta mengayomi masarakat dengan tulus dan penuh rasa tanggung jawab,”Ujar Akp Zuhri Mustofa.

Lanjut Kata Akp Zuhri Mustofa mudah mudahan Kedepanya Kepolisian mampu menjaga situasi tetap aman dan kondusif,khususnya di wilayah Polsek Teluk Naga.

“Serta menjadi garda terdepan menjaga keamanan negara serta masarakat,”Tungkasnya.

Zuhri berharap agar seluruh jajaran anggota Polsek Teluk Naga,tetap semangat dan menjadi polisi yang bisa melayani dan mengayomi masarakat serta mampu menjaga kondusifitas wilayah tetap aman dan nyaman,”Harapnya.(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *