Ramadhan Ke 13 Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Takjil

Tangerang Utara News – Sambut buka puasa yang ke 13 harinya, Koramil 01/Teluknaga Kodim 0510/ Tigaraksa bagikan Takjil kepada paea pengendara yang melintas di sepanjang jalan raya tanjung pasir, Desa Kampung melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.selasa (4/4/2023) Sore.

Aksi sosial pembagian Takjil dipimpinan langsung oleh Danramil 01/Teluknaga dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 01/Teluknaga serta jajaran personil Koramil/Teluknaga serta pramuka saka wira kartika binaan Koramil 01/Teluknaga.

Di tempat kegiatan, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 01/Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini dilakukan bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa.Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makoramil 01/Teluknaga.

“Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari kodim 0510/Tigaraksa dengan harapan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. Selain sebagai bentuk kegiatan teritorial untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, bahwa TNI Manunggal bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat,”katanya

Dikatakan Danramil, Giat ini pula sebagai bentuk syukur jajaran personil Koramil 01/Teluknaga karna dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Walupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” Ucap Kapten Arm T Sigit Wibowo.

Danramil berharap agar seluruh jajaran dan personil Koramil 01/Teluknaga serta para Babinsa dapat membantu warga serta semakin meningkatkan, kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TNI akan semakin kuat bersama rakyat,”pungkasnya.(Rby/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *