Tangerang Utara News – Ketua Umum terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028, Hendry CH Bangun bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayid Iskandarsyah melaksanakan rapat perdana bersama dengan Pengurus baru PWI yang dibentuknya di Lantai IV Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2023).

Disampaikan Hendry, pertemuan atau rapat perdana ini bertujuan untuk saling mengenal antar bidang masing-masing dan juga kepengruusan secara menyeluruh. Dengan begitu, kedepan diharapkan bisa saling mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi membangun PWI menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan pertemuan perdana untuk seluruh pengurus PWI 2023-2028 yang telah kami bentuk. Kita ingin semuanya saling mengenal dan dapat bekerjasama dengan baik,” kata Hendry CH Bangun kepada seluruh Pengurus atau Anggota PWI Pusat.

“Disini ada berbagai bidang yang telah kita bentuk. Bidang luar negeri, bidang pendidikan dan kompetensi, bidang kesejahteraan dan bidang lainnya sampai dengan dewan pakar dan lembaga kajian. Dari pengenalan ini kami persilahkan untuk langsung membuat program untuk selanjutnya dijalankan bersama-sama,” sambungnya.

Hendry berharap, dari pertemuan pengurus ini banyak gagasan dan juga ide untuk langsung membuat program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

“Silahkan digunakan ruangan ini (Gedung PWI) dan terbuka untuk pengurus ingin melakukan rapat-rapat setiap harinya disini,” tandas Hendry CH Bangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *