Tangerang Utara News – Relawan Sahabat Bung Ganjar (Sambung) Kabupaten Tangerang menyatakan siap menyumbang perolehan 1 juta suara untuk Ganjar Pranowo dan Ananta Wahana.

Menurut Koordinator Sambung Kabupaten Tangerang, Sohir, target 1 juta suara untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan Ananta Wahana sebagai DPD RI itu merupakan amanah dalam rapat kerja atau Raker, bertempat di Hotel Horison Serpong, Tangerang, Banten, Minggu, 8 Oktober 2022 lalu.

Sohir menjelaskan, ada tiga poin penting yang dibahas dalam Raker. Pertama, membentuk kepengurusan di 29 Kecamatan Kabupaten Tangerang, dan kedua akan membuat program bakti sosial dan bantuan sosial.

“Poin paling penting, kita punya janji target suara yaitu 1 juta-1,5 juta suara untuk Pak Ganjar menjadi Presiden. Kalau Pak Ananta 900 – 1 juta suara untuk DPD RI,” ungkap Sohir.

Soal dukungan Ananta, lanjut Sohir, pihaknya sudah menjadi satu kesatuan dengan Ananta. Artinya, selain membawa Pak Ganjar menjadi Presiden, Sambung juga akan memenangkan Ananta menjadi Senator mewakili rakyat Banten.

“Saya ini salah satu pengurus partai PDI Perjuangan. Jadi, kita tahu persis siapa Pak Ananta. Dan dari hati yang paling dalam, saya wajib hukumnya mendukung Pak Ananta” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ananta Wahana menyampaikan, Sambung adalah relawan Ganjar lainnya yang mendukung dirinya meraih kursi DPD RI.

“Saya bersyukur sudah banyak didukung Relawan Ganjar. Di Banten Utara dan Selatan, saya bertemu dan didukung relawan Ganjar seperti Juragan, Bagan, Gapura. Sekarang di Dapil saya ada Jangkar Baja, Ganjaris, Sambung, dan lainnya. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada Sambung dan lainnya,” ucap Ananta.

Lebih lanjut, Ananta mengungkapkan, gerakan Relawan Ganjar sudah masif tersebar di setiap wilayah Banten. Maka seharusnya, kata dia, Ganjar Pranowo memiliki suara besar di Provinsi Banten.

“Secara gerakan sudah masif. Selanjutnya, kita harus bekerja secara serius dengan begitu tidak ada kata kalah untuk Pak Ganjar sebagai Presiden dan saya menjadi DPD RI,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Ananta Wahana adalah kader tulen PDI Perjuangan. Saat ini dia menjabat Anggota DPR RI dari Dapil Banten.

Meski di Pemilu 2024 nanti Ananta bakal melaju ke Senayan melalui jalur perseorangan atau non partai. Namun tetap pencalonannya di DPD RI itu merupakan penugasana dari PDI Perjuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *