Tangerang Utara News – Komunitas Magnet Rezeki Korwil Banten mendonasikan sebanyak 28rb Liter Air bersih kepada warga terdampak kekeringan di 4 titik Lokasi di Kabupaten Tangerang, yaitu Kp Kirabun, Kp Koja, Kp Karang Kobong II dan Kp Rancalang, Sabtu (30/09/2023).

Ketua Magnet Rezeki Korwil Banten Danny Dachlan yang akrab disapa Ayden saat meninjau langsung lokasi penyaluran air bersih mengatakan, dampak kekeringan el Nino sangat dirasakan betul oleh masyarakat, sehingga untuk kebutuhan sehari-hari begitu sulit mendapatkan air.

“Kami dan seluruh anggota komunitas magnet Rezeki Korwil Banten hadir dan respon terhadap kondisi kekeringan, mudah-mudahan air yang kita donasikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya.

Pemberian air bersih itu mendapatkan sambutan antusias oleh masyarakat di 4 titik lokasi, kurang lebih 1000 Kepala Keluarga berbondong-bondong menyerbu tangki air bersih yang didonasikan oleh komunitas magnet rezeki.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias, kita semua keluarga yang harus sama-sama saling bantu, Sebab kita itu 1 sama terhubung, sesuai dengan tage line kita, Magnet Rezeki 1 sama terhubung,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *