Tangerang Utara News- Kabupaten Tangerang

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menjabat sebagai Kasat Reserse Kriminal Polresta Tangerang, mengambil langkah nyata dalam meningkatkan kepedulian sosial dengan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). Kali ini, Program kegiatan KRYD adalah memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin/anak terlantar di wilayah hukum Polresta Tangerang.Kamis (13/3/2024)

Tindakan ini adalah wujud konkret dari kepedulian Kasat Reskrim terhadap sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan. Dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan, diharapkan dapat memberikan dukungan dan perhatian ekstra kepada mereka yang membutuhkannya.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi implementasi nilai-nilai kemanusiaan dan kepedulian yang dijunjung tinggi oleh Polresta Tangerang. Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan fakir miskin/anak terlantar di wilayah tersebut.

Perintah untuk melaksanakan kegiatan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah sosial seperti ini.

Komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk kepada yang membutuhkan, terus diperkuat dan diwujudkan melalui aksi-aksi seperti ini.

Hotline 110 Polri tetap siaga selama 24 jam penuh, menjadi saluran bagi masyarakat untuk mengakses bantuan atau melaporkan kejadian yang membutuhkan perhatian dari pihak kepolisian.(Rom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *