SEC AS Menyelidiki Peran Elon Musk Dalam Klaim Self-Driving Tesla

Tangerang Utara News: Regulator sekuritas AS sedang menyelidiki peran Elon Musk dalam membentuk klaim self-driving pembuat EV Tesla (TSLA.O) , Bloomberg News melaporkan pada hari Jumat, mengutip seseorang yang mengetahui masalah tersebut.

Di lansir dari Halaman reuters.com Tinjauan tersebut merupakan bagian dari penyelidikan Securities and Exchange Commission (SEC) yang sedang berlangsung atas pernyataan perusahaan tentang sistem bantuan pengemudi Autopilot, tambah laporan itu.

Pejabat SEC sedang mempertimbangkan apakah Musk mungkin telah membuat pernyataan berwawasan ke depan secara tidak tepat, kata laporan itu, tanpa menentukan pernyataan atau aktivitas spesifik mana dari Musk yang menarik perhatian regulator.

Kepala Eksekutif Tesla Musk tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters, sementara SEC menolak berkomentar.

Secara terpisah, penjabat kepala Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) pada 9 Januari mengatakan badan pengawas “bekerja sangat cepat” dalam penyelidikan Tesla Autopilot yang dibuka pada Agustus 2021.

Musk juga diadili karena diduga menyesatkan investor dengan tweetnya tahun 2018 yang mengatakan “pendanaan dijamin” untuk mengambil Tesla secara pribadi

Source: reuters.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *