Tangerang Utara News – Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang bukan hanya milik pemerintah daerah tapi juga milik seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami mohon dukungan bantuannya kepada seluruh komponen masyarakat bahwa HUT Kabupaten bukan saja milik pemerintah daerah tapi juga milik masyarakat Kabupaten Tangerang. Mari kita bangun Kabupaten Tangerang bersama antara pemerintah daerah bersama dengan masyarakat,” tutur Sekda seusai apel di Lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin (9/10/2023).

Sekda meminta ASN dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang dan masyarakat untuk ikut menyukseskan dan meriahkan Hari Jadi Ke-391 Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah mulai pagi ini, Senin ini tanggal 9 sampai dengan tanggal 14 Oktober, kita akan memulai rangkaian kegiatan memperingati HUT Kabupaten Tangerang. Mari kita sukseskan dan meriahkan seluruh rangkaian HUT ke-391 Kabupaten Tangerang,” pinta Sekda kepada seluruh peserta apel.

Adapun perayaan HUT ke-392 Kabupaten Tangerang akan digelar juga dengan kegiatan paripurna, gerak jalan santai, bazar UMKM, tablig akbar, panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai artis dan grup band top ibukota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *