Tangerang Utara News-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Dinas Perkim, dan BPBD, Perumdam TKR untuk segera menindaklanjuti pendistribusian air bersih kepada masyarakat di wilayah-wilayah yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Distribusikan air bersih sesuai dengan kebutuhan di wilayah dan kebutuhan di masyarakat di Kabupaten Tangerang karena musim kemarau masih kita alami. Tidak boleh berhenti sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah kecamatan masing-masing,” kata Sekda saat memberikan amanat apel Senin pagi di lapangan Raden Aria Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Senin, (16/10/2023).

Imbauan tersebut sesuai dengan arahan Pj Bupati Tangerang Andi Ony berkaitan dengan dampak kemarau panjang El Noni. Selanjutnya, Sekda menandaskan kepada seluruh pegawai untuk bisa bersama-sama dengan kepala OPD melanjutkan program kegiatan tahun 2023 yang harus segera diselesaikan terutama penuntasan program unggulan RPJMD Kabupaten Tangerang dari Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023.

“Ini penting supaya dituntaskan karena itu bagian dari pada program dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk kebutuhan masyarakat dan wilayahnya di Kabupaten Tangerang, karena awal tahun kita akan bertanggung jawabkan itu kepada masyarakat melalui DPRD Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN, OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang dan masyarakat yang berpartisipasi aktif menyukses dan memeriahkan HUT ke-391 Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, OPD dan seluruh masyarakat yang telah turut serta dalam memeriahkan dan pelaksanaan rangkaian peringatan HUTKabupaten Tangerang yang ke-391. Karena HUT Kabupaten Tangerang ini bukan hanya milik ASN saja tetapi milik seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *