tangerangutaranews – Setelah dilantik oleh Bupati Tangerang pada Kamis tanggal 10 Nopember 2022 lalu, Desa Salembaran Jati mengadakan Serah Terima Jabatan dari Pjs H Samsudin diserahterimakan kepada Pandu Triwijaya sebagai Kades terpilih, giat berlangsung di RM Saung Ibu Gg Pelor. Senin (14/11/2022).

Giat tersebut, dihadiri Camat Kosambi Dadang Sudrajat, Pjs Kades Salembaran Jati H. Samsudin, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya dan para staf serta perangkat desa.

Dalam keterangannya, Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Panitia Pilkades PAW Desa Salembaran Jati yang telah melaksanakan proses Pilkades dengan baik, aman dan kondusif.

“Terima kasih Panitia Pilkades, pelaksanaan Pilkades sudah sesuai dengan aturan dan menciptakan suasana kondusif,” kata Dadang Sudrajat dalam sambutannya.

Selain itu, pihaknya meminta agar Kepala Desa terpilih dan menerima serah terima jabatan pada hari ini dapat melanjutkan proses pembangunan desa dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bekerja kepada Pak Lurah (Pandu) lanjutkan pembangunan dan nahkodai Desa Salembaran Jati ‘Maju’ dengan amanah yang sebaik-baiknya,” paparnya.

Selain itu, Pjs Desa Salembaran Jati, H. Samsudin mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada jajaran Desa Salembaran Jati yang telah bersama-sama bekerja selama dirinya menjabat. Solidaritas dan kemauan untuk memajukan desa lebih maju sangat terasa. Pasalnya, para staf dan perangkat sangat bersinergi dan bahu membahu dalam upaya membangun desa.

“Saya yakin kehadiran lurah Pandu sebagai Kades Salembaran Jati akan membawa manfaat besar. mohon maaf jika dalam kepemimpinan saya selama ini masih ada kekurangan,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Desa terpilih, Pandu Triwijaya mengungkapkan, bahwa dengan diserahterimakan jabatan kepala Desa kepadanya pada hari ini, dirinya siap bekerja dan berbakti untuk kemajuan desa. Lupakan segala perbedaan, mari kita majukan Desa Salembaran Jati.

“Tidak ada lagi perbedaan warna, mulai hari ini kita mulai dari angka nol dan lanjutkan pembangunan desa agar lebih maju,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya menyampaikan bahwa, pihaknya meminta kepada Kepala Desa terpilih dan para staf yang masih bertugas harap bekerja sama dan beriringan dalam bekerja melanjutkan program-program desa.

“Mohon kepada para staf desa agar tetap bekerja sesuai tupoksinya dan untuk Kepala Desa (Adinda Pandu) segera action dan majukan Desa Salembaran Jati step by step,” pungkasnya.(rls/srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *