Tangerang Utara News – Lagi lagi, Si Jago merah mengamuk dan kali ini menghanguskan limbah plastik di kampung rawa rotan, tepatnya di RT.05 RW.01 Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Senin (13/12/2022) dini hari.

Menurut keterangan Ka Ops BPBD Kecamatan Kosambi, Oni Syahroni menjelaskan kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 19.36 Wib.adanya laporan itu mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan menuju ke lokasi kejadian. Alhasil api dapat di padamkan sekira pukul 21.00 Wib.

“Adanya laporan kejadian kebakaran itu sekira pukul 19.36 Wib, kita pun bersama tim langsung menuju lokasi kebakaran di kampung Rawa Rotan Desa Babakan Asem,” Kata Oni kepada Tangerang Utara News saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2022) malam.

Dikatakan Oni, Sedikitnya dua Unit mobil Damkar dikerahkan sebanyak 12 orang personil untuk memadamkan kepulan api yang sudah mulai membesar tersebut.

“Ada dua unit mobil damkar yang kita kerahkan, satu dari Posko Kosambi dan Pakuhaji. Alhamdulillah api yang tadinya mulai membesar itu dapat kita padamkan pada pukul 21.00Wib,” jelasnya

Oni menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan korban luka luka. Dari sumber yang didapat kata Oni, kebakaran tersebut dari arus pendek listrik. Ditaksir kerugian sekitar Puluhan Juta Rupiah. (srt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *