Tangerang Utara News- Tiga Pilar Kecamatan Sukadiri menggelar patroli cipta kondisi untuk mengantisipasi maraknya tawuran pelajar dan titik rawan gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kamis (03/11)2022).

Patroli yang di pimpin langsung Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, S.H, Kapten. Arh. Dwi Saputro (Danramil 09 Mauk) Ahmad (Kasi Trantib Kec. Sukadiri) Bripka. Hoirul Rijal (Bhabinkamtibmas Polsek Mauk) dan Serda. Ahyani (Babinsa Koramil 09 Mauk).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH menjelaskan, patroli gabungan dilakukan dengan menyisir sejumlah jalan yang kerap dijadikan tempat berkerumunya pelajar dan pemuda. Pihaknya bersama tiga pilar dengan rute Jalan Raya Tanjung Kait Kecamatan Mauk serta Jalan Raya Kali Cirarab Kecamatan Sukadiri.

“Kegiatan dilaksanakan secara patroli bermotor dengan sasaran remaja dan pelajar serta di titik-titik rawan Guantibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan selanjutnya memberikan himbauan- himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing- masing,” ujar Kapolsek Mauk.

Kegiatan patroli bersama antara unsur tiga pilar akan terus ditingkatkan sebagai bukti bahwa sinergitas tiga pilar mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran TNI-Polri dapat tercipta nya sinergitas dalam mengedukasi masyarakat serta membangun desa yang aman dan Kondusif,” demikian.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *