Tangerang Utara News-Tim Rajeg Peduli mengirimkan bantuan sembako, perlengkapan bayi dan bahan material untuk sarana ibadah serta pemulihan psikologi (Trauma Hiling) untuk anak anak di pengungsian korban bencana gempa bumi di Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenanang, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (3/12/2022).

Ketua Kordinator Tim Rajeg Peduli Ahmad Munajat mengatakan, atas nama Pemerintah Kecamatan Rajeg, dan masyarakat Rajeg pada hari ini kami mendistribusikan logistic untuk warga Desa Sukamulya.

“Kami berangkat dari tadi malam dan alhamdulillah tiba di lokasi bencana gempa bumi sekira pukul 09.00 Wib, dalam keadaan lancar dan sehat,” ucap Ahmad Munajat.

Tim Rajeg Peduli berkonsolidasi dengan Camat Rajeg, PMI Kabupaten Tangerang dan penduduk setempat.

“Kami berharap bantuan logistik ini sedikitnya dapat membantu meringankan warga terdampak gempa Cianjur khususnya warga Desa Sukamulya,” ujarnya.

Ketua PMI Kecamatan Rajeg Suparji Rustam menambahkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika, Apdesi, OKP, Ormas, Orsos serta masyarakat Kecamatan Rajeg yang telah bersumbangsih untuk korban bencana gempa.

“Semoga warga masyarakat yang terkena musibah di berikan kesabaran, kesehatan dan musibah ini bisa di jadikan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” tukasnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *