Tangerang Utara News – Sebagai upaya meningkatkan kompetensi guru dalam pembelajaran, Kepala Sekolah SD Negeri Cirako Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang menggelar In House Training dengan tema Upaya peningkatan kompetensi guru dalam media interaktif Power Point melalui IHT di SDN Cirako Kecamatan Mekar Baru, Minggu (25/12/2022).

Aan Sa’anah Kepala SDN Cirako mengatakan, kegiatan IHT dilaksanakan mengingat mayoritas guru belum menggunakan media ajar power point, sehingga dalam IHT nantinya diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru dalam membuat media ajar yang inovatif, kreatif dan menyenangkan.

“In house training ini merupakan bagian dari upaya kita bersama agar para guru terus belajar dan meningkatkan kompetensi nya, sehingga pembelajaran nantinya akan lebih menarik,” tuturnya.

Aan Sa’anah menambahkan, dalam pelaksanaan IHT, kepala sekolah dan guru melakukan simulasi dan praktek langsung pembuatan media aja Power Point.

“Diharapkan dengan pelaksanaan IHT ini kompetensi guru menjadi lebih meningkat, proses belajar mengajar dengan peserta didik akan lebih menyenangkan dan semangat dalam belajar,” tutupnya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *