Tangerang Utara News-Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli memimpin Upacara HUT Ke-51 KORPRI yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional Ke-58, HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022. Upacara tersebut digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tigaraksa, Rabu (30/11/2022)

Dalam sambutannya, Wabup H. Mad Romli mengatakan bahwa upacara kali ini merupakan moment yang istimewa karena dirangkaikan juga dengan HUT PGRI, Hari Kesehatan dan Hari Guru.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Saya mengucapkan selamat serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh ASN, Guru dan para tenaga kesehatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang atas segala usaha, dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini sebagai negara sekaligus juga juga abdi masyarakat khususnya dalam melayani masyarakat,” kata H. Mad Romli.

Wabup juga menekankan bahwa Korpri sebagai wadah yang terdiri atas ASN, untuk ASN dan oleh ASN, memiliki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penyelenggara negara. Menurut dia, anggota Korpri harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Untuk itu, Wabup berpesan agar seluruh anggota Korpri bisa secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir golongan saja.

“Mari kita tingkatkan terus kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, menguatkan idiologi dan karakter ASN yang semakin “BERAHKLAK” yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” tandasnya.

Pada acara yang diikuti oleh ratusan guru, ASN, perwakilan unsur Forkopimda serta para pejabat di lingkup Pemkab Tangerang, Wabup H. Mad Romli juga menyematkan dan menyerahkan secara simbolis lencana penghargaan Satyalencana Karya Satya 30, 20 dan 10 tahun. Penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun diterima salah satunya oleh Sekretaris Daerah, Moch Maesyal Rasyid.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *