Kabupaten Tangerang – Pemda Kabupaten Tangerang telah menetapkan pemilihan kepala desa serentak pada tahun ini, sedikitnya ada 16 Desa dan 2 desa pemilihan antar waktu (PAW) yang menyelenggarakan pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

Menurut sumber yang didapat, pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Tangerang akan digelar pada tanggal 24 September 2023 mendatang.

Dalam pilkades serentak tersebut, Wardi yang berdomisili di Desa Kramat Kec.Pakuhaji, di daulat oleh para tokoh dan pendukung panatisnya untuk mengikuti kontestasi ajang Pilkades September mendatang.

Saat disambangi awak media dikediamannya Wardi menuturkan bahwa atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepadanya, Ia sangat optimis dalam Pilkades Desa Kramat tahun 2023 ini.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanat dari para pendukung saya tanpa terkecuali, untuk mengikuti pendaftaran sebagai Cakades Kramat setelah tahapan nya tiba nanti, dan semoga Allah SWT meridhoi hajat kami untuk secara bersama-sama membangun desa yang kami cintai,” kata Wardi kepada wartawan di kediamannya, Sabtu (3/6/2023)

Ketika ditanya kesiapannya menjadi seorang pemimpin desa, Wardi pun mengatakan sangat siap untuk mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan Desa Kramat.

“Saya siap lahir bathin untuk mengabdi demi kemaslahatan dan kemajuan Desa Kramat baik dari segi pembangunan ataupun sumber daya manusia nya, agar mampu bersaing, berdaya dan berhasil guna nantinya, kelak ketika saya terpilih.” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *