Kabupaten Tangerang, Seorang Laki laki paruh baya inisial IF (55) ditemukan Tewas tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya, di kampung Cogrek RT.12/04, Desa Kebon Cau, kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pada Senin (7/8/2023)

Menurut keterangan warga setempat, Pandir mengatakan bahwa kejadian diketahuinya IG (55) sudah meninggal tersebut, bermula tercium bau tak sedap yang berasal dari rumah kontrakan yang belum lama di tempatinya.

“Sekitar pukul 6.30 Wib pagi hari, tetangga korban lewat depan rumahnya dan tercium bau tak sedap. Merasa penasaran, pas di cariin berasal dari dalam rumah kontrakan milik IF (korban),” Kata Pandir kepada wartawan.

Kemudian, kata Pandir. Ada beberapa warga setempat selaku tetangganya berinisiatif membuka jendela rumah IF (55) untuk mengetahui kondisi di dalam rumah yang saat itu sedang dalam keadaan terkunci tersebut.

“Pas di buka jendela rumah IF (55) ternyata ia sudah dalam keadaan meninggal dunia dan sudah membengkak, diperkirakan meninggalnya sekitar satu mingguan,”ujarnya

Selain itu, menurut Rukun Warga (RW) setempat, Nursin mengatakan bahwa salah satu warganya yang meninggal tersebut memiliki alamat dari Jakarta, tepatnya di kampung Semanan Duri Kosambi, Cengkareng.

“Disini ia tinggal sendirian, anaknya pada tinggal di Tangerang kota, Pernah IF (55) ini sempat mengeluhkan soal kesehatannya kepada warga setempat. Namun tidak diketahui penyakitnya apa,” terangnya

Ditambahkannya, Setelah diketahui IF (55) sudah meninggal dunia, warga setempat langsung menghubungi pihak keluarganya dan polsek terdekat.

“Pihak keluarganya dan Polsek terdekat pun langsung di telpon oleh tetangganya,” Ulasnya

Dan pukul 10.00 WIB, kata RW setempat. Pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang tiba di lokasi kejadian dan melakukan identifikasi.

“Dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap jenazah, diperkirakan jenazah telah meninggal sejak 4 s.d 5 hari.” Pungkasnya

Diketahui, Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Kab. Tangerang oleh pihak Inafis Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *