Tangerang Utara News – Setiap Sabtu dan Minggu aula Pondok Aspirasi Partai Golkar di Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang tak pernah sepi. Warga berdatangan secara bergantian untuk bertemu dengan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar Muhamad Amud, S.Sos. Mereka berkunjung untuk bersilaturahmi, beraspirasi maupun hanya sekadar untuk berdiskusi. Bahkan tak jarang warga yang datang berkeluh kesah seputar kondisi lingkungan mereka yang membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Seperti yang terlihat Minggu (25/12/2022), sejumlah warga dari Perumahan Griya Rajeg Lestari Desa Tanjakan yang didominasi oleh ibu-ibu terlihat santai berdiskusi bersama Muhamad Amud. Hadir juga warga dari Perumah Mekarsari 2 Desa Rajeg Mulya dan warga dari Tanjakan Mekar. Sementara malam harinya, warga dari Perumahan Taman Raya Desa Mekarsari dan warga dari Perumahan Griya Asri Sukamanah Desa Sukamanah.

Pondok Aspirasi dibangun oleh Muhamad Amud dalam rangka memfasilitasi warga di daearah pemilihan empat yang meliputi Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis dan Sindang Jaya untuk bersilaturahmi dengan dirinya. “Setiap sabtu dan minggu, dari pagi sampai malam jadwal saya untuk menerima kehadiran warga yang ingin bertemu.” kata Muhamad Amud.

Pria yang menjabat Ketua Komisi I ini menambahkan, keberadaan Pondok Aspirasi ini harus memberi manfaat untuk masyarakat di Dapil IV. Dalam pertemuan dengan warga yang datang ke Pondok Aspirasi, Muhamad Amud juga menjelaskan program-program pemerintah daerah yang sudah dilaksanakan maupun yang akan digarap tahun 2023.

“Masyarakat harus tau, apa saja yang sudah dilaksanakan oleh anggota DPRD bersama pemerintah daerah. Misalnya program kesehatan untuk masyarakat, pemerintah telah menganggarkan puluhan miliar agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang mudah dan gratis,” terangnya.

Salah satu warga Perumahan Griya Rajeg Lestari, Raino mengusulkan agar pembangunan dilingkunganya terus dilanjutkan. “Kami atas nama warga sangat berterima kasih atas pembangunan dilingkungan kami yang telah diperjuangkan oleh Bapak Muhamad Amud,” kata Raino.

Sementara itu, Ketua RW 09 Desa Tanjakan Mekar Ismet, juga menyampaikan aspirasi dan harapanya kepada Muhamad Amud agar dilingkunganya juga diperhatikan yang diamini oleh para Ketua RT yang turut mendampinfi. Bahkan mereka siap membantu memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Menanggapi hal ini, Muhamad Amud menyampaikan siap memfasilitasi setiap aspirasi yang disampaikan oleh warga. ” Yang penting mau bersabar, karena proses usulan itu ada sistem yang mengatur. Saat ini semua usulan sudah melalui aplikasi yang disebut dengan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD),” bebernya.(SM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *